motivasi

Jumat, 19 Maret 2010

Banyak hal yang ingin dilakukan oleh seseorang termasuk saya sendiri. Tapi tak sedikit di antara mereka yang gagal melaksanakan keinginan tersebut. Jauh bertanya dalam hati yang paling dalam ini disebabkan oleh motivasi yang kurang dari dalam diri mereka. Nach sekarang kita cari tahu apa sih motivasi itu......?
Pada beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis dalam status yang ter-update bahwa motivasi adalah provokator sejati, yang menyebabkan seseorang mau mlakukan apa saja untuk meraih impiannya dan tak mau ambil pusing dengan kendala.
Anggaplah motivasi merupakan bensin dalam aktivitas untuk menjalankan sebuah mesin baik itu kendaraan atau pun pabrik. Lihatlah walaupun betapa bagusnya sebuah mobil atau yang harganya mahal sekalipun jika tidak memiilki bensin maka tak dapat digunakan dan hanya dapat dipandang sebagai barang yang tidak memilki nilai guna. jadi dari sini kita dapat mengetahui bahwa betapa pentingnya sebuah motivasi yang kita harus miliki.
O.K Sobat mudah-mudahan tulisan ini dapat bermanfaat buat kita semua

3 komentar:

Taman Belajar Asyeek mengatakan...

Hem tak tunggu motivasi-motivasi dahsyat selanjutnya... Kita tak boleh menyerah dalam kegagalan. ALLah maha bijaksana dan Dia mempunyai rencana.

Taman Belajar Asyeek mengatakan...

Minta kata-kata motivasi mengenai semangat belajar ya, nanti bisa saya share ke teman2.

motivasi mengatakan...

hi... buat Taman Belajar: nantikan yach kata2 movisinya